Posted by : Ryo Apri 6 Mar 2012

Sekarang kan banyak nih yg punya blog ,salah satunya untuk tukar baner ......buat baner ada yg susah ada yg gampang dari gambar ,text ,sampe gambar flash ..
. w0w

nih gw mau ngasih tempat download font font yg bagus ,biasanya sih gw download nya disini ....untuk buat baner


nih langsung aja deh

masuk disini
pilih mana yg kalian suka
nanti ada tulisan download ,klik deh

terus gimana biar bisa aktif di PC ??? gampang kok

buka file yg di download tadi ,nah nanti ada file dengan kode .ttf ,drag ke dokumen ..
masuk kontrol panel terus klik font nah ,file yg di dokumen tadi drag masukin ke data font tadi ,selesai deh  ...

tau drag kagak?? gk tau yaa ... ... ndesoo !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Banner

banner banner banner banner

Follow

Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino

- Copyright © 2013 RLanzer -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -