Posted by : Ryo Apri 16 Mei 2012

Entah kenapa akhir akhir ini banyak banget yg mau follow blog ini pas diliat ancur template nya ,padahal itu browser selain google chrome ,,
,,,,,tapi gw aja juga bingung kok bisa gitu .......

akhirnya pun gw milih milih template yg cocok lagi yah meskipun rada jelek tpi gpp

nah gimana yg template ancur itu???

nih liat di blog gw yg laen http://ryo-apri.blogspot.com/ gimana ?? liat di semua browser pasti ancur tuh template bahkan semua widget lama gw muncul tanpa gw apa apain .......

dan untuk ingatan gw ,gw harus pahami dulu kode kodenya biar gk gini lagi ..........huft

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Banner

banner banner banner banner

Follow

Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino

- Copyright © 2013 RLanzer -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -