Posted by : Ryo Apri 1 Apr 2012

Pasti banyak nih yg punya facebook ,,ya kan ...

nah di facebook itu bisa ganti username (alamat) kaya gini biasa nya kan. . .
https://www.facebook.com/100002634536871 nah 100002634536871 nya itu bisa di ganti kaya gini https://facebook.com/ryo.streeteam ,nah kalo dah diganti gk bisa di ganti kedua kalinya lohh tapi gw gk bakal ngomongin itu ,cuman mau ngasih cara mengetahui ID fbyg sudah di ganti caranya


pergi ke http://graph.facebook.com/username.fb
oh ya ,ganti username.fb dengan username fb yg mau kalian liat ID nya . . . .

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Banner

banner banner banner banner

Follow

Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino

- Copyright © 2013 RLanzer -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -