Consider Replacing Your Battery in Win 7

      Gw Post ginian gara gara laptop gw dari kemarin icon battery nya di silang merah terus ....akhirnya gw nemuin cara nya ngilangin silang merah tsb. ...
... nih langsung aja

  • Charge PC sampai 90% keatas 
  • Matikan PC nya ,lalu hidupin lagi 
  • Saat proses booting ,tekan F8 
  • Nanti akan ada pilihan safe mode dll ,pilih safe mode
  • Nanti PC akan merubah tampilan ( tenang aja ) 
  • Tunggu sampai battery PC nya habis
  • Kalo sudah ,nanti bakalan mati sendiri kan .....hidupin lagi lalu pilih start windows normally
Selesai deh ,,, ,y udh itu dul aja dari gw ........

NB : OS gw WINDOWS 7 ULTIMATE

About Rio Apri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Discussion:

Posting Komentar