Posted by : Ryo Apri 8 Mar 2012

      Gw Post ginian gara gara laptop gw dari kemarin icon battery nya di silang merah terus ....akhirnya gw nemuin cara nya ngilangin silang merah tsb. ...
... nih langsung aja

  • Charge PC sampai 90% keatas 
  • Matikan PC nya ,lalu hidupin lagi 
  • Saat proses booting ,tekan F8 
  • Nanti akan ada pilihan safe mode dll ,pilih safe mode
  • Nanti PC akan merubah tampilan ( tenang aja ) 
  • Tunggu sampai battery PC nya habis
  • Kalo sudah ,nanti bakalan mati sendiri kan .....hidupin lagi lalu pilih start windows normally
Selesai deh ,,, ,y udh itu dul aja dari gw ........

NB : OS gw WINDOWS 7 ULTIMATE

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Banner

banner banner banner banner

Follow

Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino Blog, Blogger, Tips, Tricks, Music, Ryo, Apri, R-Ryuzaki™, Ryo Apri, Science, software, template, colour code, social, Game, l-nino

- Copyright © 2013 RLanzer -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -